Fasilitas Hotspot di Kampus SMA & SMK Almarwah

Semula aku sangsi bahwa sekolahku akan memiliki jaringan hotspot. Selain terbayang membutuhkan  biaya yang sangat tinggi juga kemampuan tim pengelolanya.

Namun mulai bulan ini kesangsian itu telah sirna setelah Tim IT sekolah kami yang dipimpin oleh Bapak Yuda Isparela telah berhasil mengoperasikan hotspot. Dan yang lebih surprise lagi justru keberhasilan menyelenggarakan program ini tidak mengeluarkan dana lebih dari lima ratus ribu rupiah. Inilah kado terindah yang diberikan tim IT dan menjadi anugrah terindah yang diberikan Allah SWT dengan menitipkan Tim IT yang handal ke sekolah kami.

Sebagai ungkapan terima kasih, pimpinan sekolah mengucapkan, Jazakumullohu khoeron katsiron, semoga memberikan balasan yang berlipat dan mereka diberikan kemudahan dalam berbagai urusannya. Amin.

Dengan beropersinya program ini, menjadi bukti bahwa sekolah benar-benar mengupayakan pelayanan optimal kepada siswanya, sekaligus menjadi bukti bahwa tim IT sekolah kami tidak perlu disangsikan lagi kompetensi bidang produktif untuk kompetensi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak dan teknologi jaringan komputer. Memang inovasi sekolah membutuhkan  tenaga profesional, dan sekolah harus optimal memberikan pelayanan kepada siswanya.

Kebanggaan kami pun semakin lengkap sehari setelah beroperasinya hotspot, siswa-siswa yang memiliki laptop ataupun notebook yang semula merasa malu-malu membawanya, kini mereka berani membawa ke sekolah dan mengakses internet seraya mengerjakan tugas setelah jam sekolah berakhir.

Antusias siswa telah menjadi spirit bagi tim IT untuk berbuat lebih baik lagi dan menjadi spirit bagi sekolah untuk terus meningkatkan pelayanannya.

Untuk tim IT, khususnya pak Yuda Isparela terima kasih. Dan bagi siswa kami berpesan manfaatkan hotspot dengan sikap tanggung jawab untuk kepentingan pengembangan kemampuan dan wawasan.