Program Beasiswa

Kami yakin bahwa biaya tidak harus menjadi penghalang bagi calon siswa yang berkeinginan melanjutkan pendidikan ke SMA PUQ Pameungpeuk dan SMK Almarwah. Berpijak pada keyakinan tersebut, pembiayaan pendidikan di lembaga kami dibuat semurah mungkin agar dapat dijangkau semua kalangan dengan tetap memperhatikan kualitas.

Bagi mereka yang tidak mampu dan atau berprestasi secara akademik berkesempatan untuk memperoleh beasiswa berupa pembebasan dari biaya apa pun selama menjadi siswa SMA PUQ Pameungpeuk atau SMK Almarwah.

Sasaran Penerima Beasiswa

Program beasiswa ini diberikan kepada siswa-siswi SMA PUQ Pameungpeuk dan SMK Almarwah yang termasuk pada kriteria berikut:

  1. berprestasi secara akademik, yakni menjadi juara satu selama mengikuti pendidikan di bangku SMP, MTs., atau sederajat, dibuktikan dengan memperlihatkan rapor.
  2. siswa yang tidak mampu, dibuktikan dengan memperlihatkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari desa tempat siswa bersangkutan berasal.

Pendanaan Program Beasiswa

Sumber dana program beasiswa ini berasal dari BOS (pemerintah kabupaten dan pusat) serta beberapa lembaga-lembaga lain seperti Dompet Dhuafa dan Percikan Iman.

Sifat Program Beasiswa

Program beasiswa ini bersifat selektif dan terbatas. Selektif dalam arti bahwa hanya siswa yang memenuhi kriteria di atas yang dapat diikutsertakan dalam program ini. Terbatas dalam arti bahwa jumlah siswa yang dapat memperoleh program beasiswa ini dibatasi oleh ketersediaan dana. Terlepas dari itu, kami berharap jumlah penerima beasiswa di SMA PUQ Pameungpeuk dan SMK Almarwah ini terus meningkat setip tahunnya.

Informasi Lanjutan

Untuk hal-hal lain yang dirasa kurang jelas mengenai program beasiswa ini, dapat ditanyakan langsung melalui nomor (022) 594-5757 atau 0857-2220-8727 atau menggunakan formulir kontak yang tersedia di website ini.