Testimoni Alumni SMA dan SMK Almarwah

Mubqi Ghaida Majid (Alumni SMA PUQ angkatan 2006; Alumni UNPAD Fakultas Pertanian; Manajer PTPN)

Saya yakin SMA Almarwah akan memberikan bekal yang terbaik untuk bersaing di masa depan.

Taufik Ginanjar (Alumni SMA PUQ Almarwah Angkatan 2010; Mahasiswa UPI Jurusan Psikologi; Owner dari luphie.com)

Selama belajar di sekolah ini, potensi diri semakin melejit. Bersyukur bisa sekolah di lembaga pendidikan yang berkualitas, mengajarkan kreatifitas, dan dibekali ilmu agama. SMA PUQ Almarwah luar biasa bermanfaat.

Ida Rahmawati Sopandi (Alumni SMK ALmarwah Program Keahlian RPL Angkatan 2012; Staf Adm. PT. Sudinar Artha Bandung)

SMK Almarwah memberikan bekal ilmu, attitude (sikap hidup), akhlak dan senantiasa memupuk motivasi siswa-siswanya untuk terus menggapai cita-cita dan berbakti pada orantua. Kini saya bekerja di perusahaan elektronik Malaysia bersama PT. Sudinar Artha. Terima kasih SMK Almarwah.

Rizal Ardiansyah (Alumni SMA Almarwah Angkatan 2012; Staf Adm. Recruitment PT. Indo Everest Texindo II)

SMA Almarwah adalah sekolah yang saya anggap sempuran. Sebab di PUQ saya mendapat banyak ilmu yang bisa mengantarkan pada kesuksesan. Banyak kenangan yang didapat bersama kawan-kawan yang tidak terlupakan.

Miftah Septian (Alumni SMK Almarwah Jurusan RPL Angkatan 2012)

Materi yang dipelajari di SMK Almarwah Jurusan RPL lebih fokus dan lebih mengutamakan praktik langsung. Kini saya percaya diri untuk terjun ke dunia kerja atau kuliah jurusan teknik informatika, karena hampir semua pelajaran sudah saya dapatkan terutama yang berhubungan dengan desain web, blog, dan bahasa-bahasa pemrograman komputer lainnya seperti: PHP, MySQL, Turbo Pascal, Visual Basic, C++, Visual Delphi, dan Java.

Melly Fitriani (Alumni SMA Almarwah Jurusan IPA Angkatan 2012)

Bagi saya, SMA Almarwah adalah sekolah adalah sekolah paling aneh dari segi apa pun :). Dari segi kedisiplinan, peraturan, dan metode belajar yang saya rasakan sangat berbeda dengan SMA lain, namun semuanya positif. Selama di sekolah, saya dan teman-teman selalu mendapat dukungan untuk mengekspresikan potensi dan bakat yang saya miliki melalui ekskul yang tersedia. Bahkan meskipun saya siswa SMA, tapi saya bisa koq internet, membuat blog, dan desain grafis. Yang jelas, saya gak gaptek komputer deh :).

Irfa Urwah Hafidjah (Alumni SMK Almarwah Jurusan Akuntansi Angkatan 2012)

Selama tiga tahun saya belajar di SMK Almarwah jurusan Akuntansi, saya belajar ilmu accounting dan kini sudah bisa membuat Buku Besar, penjurnalan, dan siklus yang saya susun dengan program MS. Excel dan MYOB. Yang membuat saya betah di sekolah ini adalah beragamannya ekskul yang dapat saya ikuti untuk menyalurkan hobi dan bakat saya. Hal menarik lain yang saya rasakan manfaatnya adalah pengajian rutin setiap bulan. Selain dapat siraman rohani, saya juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar kampus SMA dan SMK Almarwah.